+

Program YBKB Menutup Tahun Dengan Karya (2018)

flyer-khitanan-myybkb

Alhamdulillahirrabbilaalamiin..

Dengan mengucap syukur disertai rasa penuh bahagia yang terdalam kepada Allah SWT. bahwa Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa pada hari Sabtu 29 Desember 2018 telah melaksanakan program “Menutup Tahun Dengan Karya” yaitu Wisuda Angkatan I Mandirikan Yatim YBKB dan juga Khitanan Massal 2018 kepada 105 anak.

Acara dimulai sejak pukul 7.00 dengan pelaksanaan khitanan massal secara bergantian, dan dilanjutkan pada pukul 8.00 proses Wisuda Angkatan I MY YBKB. Kegiatan Khitanan Massal didukung penampilan dongeng oleh Kang Didin yang mencairkan suasana untuk mengurangi ketegangan yang melanda anak-anak peserta khitanan. Sementara wisuda MY YBKB dimulai dengan pemberian pengantar program, video highlight program, penyerahan sertifikat kelulusan dan pengumuman peserta terbaik, serta pembekalan dan sambutan-sambutan dari para pembina YBKB.

Pada momen acara kali ini, YBKB juga berkesempatan mendapat kunjungan dari Walikota Jakarta Timur Bapak M. Anwar SSI.,MAP. yang hadir mewakili Gubernur DKI Bapak H. Anies Baswedan. Bapak Walikota menyampaikan pesan dari Bapak Gubernur DKI Jakarta bahwa kegiatan ini sangat mulia ditengah kondisi banyaknya bencana yang melanda bangsa ini, diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan oleh YBKB. Bapak Walikota sendiri juga berpesan bahwa Pemkot Jakarta Timur siap untuk bekerja sama dan mendukung seluruh kegiatan ini karena hal ini juga merupakan tanggung jawab Kota Jakarta Timur.

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya juga kami sampaikan kepada pihak-pihak yang telah dengan tulus dan ikhlas membantu kegiatan ini hingga dapat terlaksana dengan baik, aman, dan lancar. Secara lembaga terkhusus kami ucapkan terima kasih kepada KPP Pratama Jakarta Mampang Prapatan dan juga YBM PLN yang telah banyak sekali membantu dan mendukung penuh acara ini. Serta para donatur-donatur dan juga sahabat-sahabat YBKB yang senantiasa mendukung program-program YBKB.

Semoga melalui acara “Menutup Tahun Dengan Karya” ini, dapat membawa manfaat sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat. Dan semoga Allah SWT akan membalas semua bentuk kebaikan kepada kita semua.

Amin..Amin..Ya Robbal’aalamiin.

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10