+

Wisata Bersama Yatim dan Dhuafa

flyer-Wisata-Yatim

Assalamualaikum WR.WB.

Berwisata mungkin adalah hal yang sangat dinantikan bagi setiap orang, baik untuk diri pribadi maupun bersama keluarga. Karena dengan berwisata kita bisa melepas penat melalui berbagai jenis hiburan yang menyenangkan, sekaligus juga ajang yang digunakan untuk berkumpul bersama dengan keluarga.

Akan tetapi tidak semua orang dapat berwisata, termasuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Dengan berbagai keterbatasan yang ada khususnya dalam hal biaya, sulit bagi mereka untuk berwisata atau sekedar untuk jalan-jalan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang belum pernah merasakan wisata bersama keluarga maupun teman-teman.

Dengan adanya keterbatasan inilah, YBKB mengambil langkah untuk berbagi kebahagiaan bersama 100 adik-adik Yatim Dhuafa binaan YBKB melalui kegiatan bertema “Wisata Bersama Yatim Dhuafa”. Insya Allah acara akan dilaksanakan pada:

Hari: Minggu, 25 Februari 2018
Jam: 09.00-selesai
Tempat: Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Kegiatannya antara lain akan melakukan kunjungan ke Museum Bayt Al-Quran, Museum Istiqlal, Museum Pusat Peragaan IPTEK, dan Snowbay Water Park. Konsep dari wisata ini adalah pengetahuan dan hiburan. Sehingga tidak hanya menghibur tapi juga dapat menambah wawasan adik-adik Yatim Dhuafa.

Kami mohon doa dan dukungan dari berbagai pihak, agar acara ini dapat berjalan seperti rencana dengan aman dan lancar. Dan juga semoga acara ini dapat menjadi lahan tambahan pahala untuk kita semua. Amin Ya Robbal’aalamiin.