Rp.

terkumpul dari Rp. 150.000.000

0.00 % tercapai

Program telah berakhir.

Kepedulian dari para Sahabat Dermawan akan membawa dampak besar bagi anak-anak dan warga di Desa Kepuk untuk dapat Menjaga Literasi dan Merawat Tradisi budaya yang ada di Desa Kepuk, Jepara.

Kategori:

Deskripsi

Sedekah Buku Jepara: Menjaga Literasi, Merawat Tradisi

Sebagai bentuk ikhtiar untuk meningkatkan minat baca anak-anak dan masyarakat di Desa Kepuk, Jepara, bidang YBKB Educate People (YUP) menginisiasi program Sedekah Buku Jepara di Desa Kepuk, Jepara, Jawa Tengah dengan membangun sarana dan prasarana berupa taman baca.

Dengan program Sedekah Buku Jepara ini, diharapkan minat baca anak-anak dan warga di Desa Kepuk dapat meningkat. Selain itu, dengan adanya taman baca ini dapat menghidupkan literasi budaya, meningkatkan keterampilan dan menumbuhkan karakter anak-anak di Desa Kepuk yang kelak dapat meningkatkan kualitas hidup mereka.

Selain dengan membangun dan merenovasi taman baca di Desa Kepuk, YBKB juga akan merenovasi fasilitas untuk perkumpulan pergerakan pemuda dan sanggar pelestarian budaya Emprak.

Sedekah Buku Jepara akan diadakan pada tanggal 2 Oktober 2021 di Desa Kepuk RT.04/05, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara – Jawa Tengah.

Agenda kegiatan Sedekah Buku Jepara adalah:

  1. Merenovasi taman baca dan sanggar pelestarian budaya Emprak.
  2. Pengadaan rak dan buku-buku bacaan.
  3. Penyaluran dana pendidikan untuk anak-anak yang membutuhkan di Desa Kepuk.

Mohon doa dan dukungan dari para Sahabat Dermawan agar program Kegiatan Sedekah Buku Jepara: Menjaga Literasi, Merawat Tradisi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Mari dukung program Sedekah Buku Jepara agar semakin banyak anak-anak di Indonesia dan Desa Kepuk pada khususnya yang semakin melek literasi dan meningkat minat bacanya!

Bagi para Sahabat Dermawan yang ingin turut mensukseskan program Sedekah Buku Jepara, Yuk Donasi!

Donatur