+

Goodlife Society

gls-bjsb

Kami adalah organisasi lokal pertama di Indonesia yang secara terus-menerus mengkampnyekan hal-hal positif bagi pemuda pemudi dengan mengajak untuk mematuhi 6 Pilar gaya hidup yang baik yaitu:

1. Tidak Merokok (No Smoking)

2. Tidak Narkoba (No Drugs)

3. Tidak Konsumsi Alkohol (No Alcohol)

4. Tidak Seks Bebas (No Free Seks)

5. Tidak Membuang Sampah Sembarangan (No Littering)

6. Tidak Melakukan Kekerasan (No Violence)

Serta juga menggerakkan aksi sosial dan pencapaian pribadi para anggota.

Sementara yang lain mengevaluasi data, kami bekerja untuk mengatasi masalah kesehatan dan mempromosikan pencegahan. Kami di sini untuk menciptakan lingkungan yang positif bagi kaum muda untuk memiliki kesadaran dalam setiap individu bagaimana menerapkan 6 Pilar “Good Life Society ” .

Mengapa Kami ?

  1. Membangun karakter positif
  2. Optimalisasi keterampilan anggota
  3. Aktualisasi diri

Pergerakan Kami :

NAC GOOD LIFE

Sejak Oktober 2012, kami telah terus berkembang sikap mental positif dalam generasi muda kita dengan memberikan satu hari penuh edutainment / pelatihan pembangunan karakter , menghasilkan kesadaran dan memotivasi semangat mereka.

NAC to school2 NAC to school4

Bersihkan Jalan Sehatkan Badan (BJSB)

Ini adalah pertemuan bulanan kami. Mulai dari Transjakarta Shelter Gelora Bung Karno, bersama-sama kita berjalan ke Le Meridien Hotel. Setelah melakukan 15 menit senam di sana, kami terus berjalan dan memilih sampah untuk Bunderan HI. Ada 3 nilai program ini: mengumpulkan semua anggota, latihan , memilih dan mengumpulkan sampah di sepanjang jalan umum pada car free day.

bjsb-01 bjsb-02

Garasi Belajar Kita (GBK)

Terakhir, Garasi Belajar Kita : sebuah kelas yang diadakan untuk meningkatkan keterampilan anggota dengan berbagai tema kelas pelatihan. Kami mengundang para profesional untuk berbicara, dan memberikan pelatihan keterampilan untuk meningkatkan pengetahuan dan skill para peserta.