+

Gerakan Sosial Budaya

gerakan-sosial-budaya-ybkb

Sosial Budaya mungkin bila diartikan secara ringkas merupakan suatu kebiasaan dalam berkehidupan yang berlaku di masyarakat. Manusia sebagai makhluk sosial tentunya memiliki ketergantungan satu sama lain sehingga dapat saling mempengaruhi dalam kehidupan sehari-hari, secara khusus tentu saja pengaruh yang diharapkan adalah pengaruh dalam hal-hal positif.

Kami di YBKB menyadari bahwa anak-anak muda merupakan komponen penting di masyarakat yang dapat memberikan pengaruh penting dalam bermasyarakat. Untuk itu agar anak-anak muda dapat membawa pengaruh positif terhadap sesamanya, mereka perlu dibekali dan diarahkan ke gaya hidup yang baik sehingga dapat menjadi dasar dalam mereka berkehidupan.

Menyadari hal ini, YBKB membuat gerakan sosial budaya dalam bentuk Komunitas anak muda bernama GOODLIFE SOCIETY. Goodlife Society mempunyai 6 PILAR dasar dan juga sekaligus prinsip yang ingin ditularkan ke masyarakat khususnya anak-anak muda. 6 Pilar tersebut yaitu: NO Smoking, NO Drugs, NO Alcohol, NO Free Sex, NO Littering, dan NO Violence.