+

Launching Program Gemari Bacaku

FLYER-update

Alhamdulillahirobbilalamiin

Kami ucapkan rasa syukur yang setinggi-tingginya atas segala Rahmat yang diberikan Allah SWT. Pada hari Minggu 14 Mei 2017 telah terlaksana launching program Gemari Bacaku di Auditorium Universitas Nasional. Acara dimulai pada pukul 13.00 dan berakhir pada pukul 17.00.

Acara ini total dihadiri oleh total 162 peserta. Didukung oleh penampilan dari Tim Tari Saman Samsika Universitas UHAMKA, serta para pembicara yaitu Kak Dea Tantyo dalam agenda Bedah Buku “LEIDEN”, Kak Ariyo Zidni yang berbagi manfaat dan sekaligus mengkampanyekan mendongeng, dan Ibu Meity Hadzriana Idris yang menyampaikan pengalamannya dalam meningkatkan kebiasaan membaca pada anak-anak.

launching-gemari-bacaku-12 launching-gemari-bacaku-14

launching-gemari-bacaku-17

launching-gemari-bacaku-20
Acara ini merupakan titik awal bagi seluruh relawan Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa dan Rumah Belajar Kita dalam berkontribusi terhadap pendidikan di Indonesia melalui BUKU. Kami semua sangat berharap program ini akan membawa dampak positif ke depan dalam meningkatkan minat baca masyarakat secara umum, dan anak-anak pada khususnya.

Terima Kasih kami sampaikan kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mulai dari awal tahun 2017 hingga terlaksananya acara ini. Serta kepada seluruh relawan RBK dan YBKB, para sponsor dan juga kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara launching program Gemari Bacaku.

launching-gemari-bacaku-2

launching-gemari-bacaku-4

launching-gemari-bacaku-6

launching-gemari-bacaku-7

launching-gemari-bacaku-8

launching-gemari-bacaku-13

launching-gemari-bacaku-16

launching-gemari-bacaku-19

launching-gemari-bacaku-23

launching-gemari-bacaku-24

launching-gemari-bacaku-25

launching-gemari-bacaku-26