Alhamdulillah, telah terlaksana dengan baik acara Halalbihalal sekaligus Konsolidasi Relawan Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa Ahad, 23 Juni 2019, di Aula SMK 57 Jakarta Selatan.

Acara yang bertemakan YBKB 2019 Bersinergi; “Relawan Bersinergi Bangun Peradaban” ini dihadiri sebanyak 310 relawan. Mengawali acara, seluruh peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 stanza dan Mars YBKB dengan khidmat kemudian dilanjutkan dengan istighotsah bersama dipimpin oleh bapak Panji Firdaus.

Sebagai bagian utama dari seluruh rangkaian acara, bapak Dewan Pembina, Pengawas dan Ketua Umum YBKB memberikan pemaparan luar biasa yang menggugah jiwa dan memberikan semangat para relawan Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa.

Bapak Ade Sulaeman selaku Ketua Dewan Pembina YBKB mengingatkan bahwa relawan memiliki “Mission of Life” atau misi dalam hidup untuk membangun peradaban.

Bapak Angga Suryanegara sebagai Pembina YBKB mengutarakan bahwa untuk mewujudkan ‘Mission of Life’ hendaknya diawali dengan do’a yang diyakini sepenuh hati dan dilakukan sesuai dengan adab dalam berdoa.

Bapak Panji Firdaus sebagai salah satu pengawas YBKB, menyampaikan tentang makna sebuah pengabdian. Bahwa pengabdian lebih dari sekedar pengorbanan, melainkan sebuah Kehormatan.

Bapak Agung Ridho Nugraha sebagai Pengawas YBKB mengimbau agar seluruh relawan ikut ambil bagian dalam membangun peradaban, diantaranya dengan aktif mendukung dan melaksanakan program YBKB.

Bapak Aditya Putra Hidayat selaku Ketua Umum YBKB mengobarkan semangat melalui pemaparan yang sangat visioner agar seluruh relawan YBKB bersiap memasuki era perekonomian.

Semoga seluruh relawan YBKB kian bersinergi dalam mendukung dan melaksanakan program YBKB, sebagai misi membangun peradaban!

Alhamdulillahirabbilalamiin..


  Kembali