!-- Meta Pixel Code -->
hero

Berbagi Takjil Untuk Adik Yatim dan Kaum Dhuafa di 4 Kota

Telah Terkumpul
Rp 2,060,000

Target Donasi
Rp 300,000,000

Jumlah Donasi
9

Berbagi Takjil Untuk Adik Yatim dan Kaum Dhuafa di 4 Kota

Bulan yang dinanti-nanti umat muslim telah tiba, bulan Ramadan. Bulan ini dianggap sebagai bulan penuh keberkahan dan menjadi momen terbaik untuk beramal karena Allah memberikan pahala yang berlipat. Untuk mendapatkan pahala tersebut, salah satu yang bisa dilakukan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa. 

Memberi makan orang berpuasa terutama adik-adik yatim dan kaum dhuafa tidak hanya membuat nilai ibadah kita bertambah, tetapi secara kemanusiaan dapat membantu mereka menghadapi kondisi kehidupan yang sulit.

“Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi).

Untuk itu, Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa mengadakan program “Berbagi Takjil Setiap Hari Untuk Yatim dan Dhuafa di 4 Kota”. Hasil penggalangan sedekah dari kegiatan ini akan dibagikan untuk adik-adik yatim dan dhuafa yang tersebar di 4 kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Jambi, dan Banjarbaru.

Takjil akan dibagikan setiap hari kepada adik-adik yatim di yayasan, dan juga kaum dhuafa seperti petugas kebersihan, lansia, pemulung, hingga driver ojek online. Selain itu, sebelum berbuka puasa adik-adik yatim juga akan melaksanakan khatam Al Qur’an bersama setiap harinya di kantor Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa. Bismillah menambah keberkahan untuk kita semua.

Mari berbagi untuk saudara-saudara kita untuk menambah kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan. Semoga dengan program ini, kita dapat berbagi senyuman tidak hanya dengan mereka, tapi dengan diri kita sendiri. Karena ketika kita memberi, maka nantinya kebaikan itu akan kembali kepada diri sendiri. šŸ˜Š

Klik tombol Donasi Sekarang untuk Berbagi Takjil.

 

Laporan

Belum ada laporan.