!-- Meta Pixel Code -->
hero

Warbyasa: Warung Berbuka Bayar Suka-suka

Telah Terkumpul
Rp 200,000

Target Donasi
Unlimited

Jumlah Donasi
1

Warbyasa: Warung Berbuka Bayar Suka-suka

Saat pandemi, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terpuruk. Tahun ini, UMKM mulai menggeliat bangkit. Namun dalam usahanya untuk dapat bangkit dan terus bertahan pasca pandemi, UMKM seringkali mengalami kendala seperti akses modal, peningkatan kapasitas, maupun akses teknologi untuk mengembangkan ekonomi digital sehingga mampu meluaskan pasar untuk meningkatkan pembeli.

Dalam rangkaian program Festival Ramadhan 1444 H, YBKB menggandeng berbagai UMKM binaan untuk menyediakan beragam makanan berbuka puasa bagi masyarakat. 

Dikemas dengan konsep yang terjangkau bagi semua orang, Warbyasa (Warung Berbuka Bayar Suka-suka) hadir membantu siapa pun mendapatkan makanan bergizi dengan harga terjangkau. Siapa saja dapat membeli paket nasi lengkap dengan lauk dan sayuran untuk berbuka puasa, cukup membayar sesukanya. 

Warbyasa YBKB hadir dengan berbagai pilihan menu

Saat ini Warbyasa hadir di 4 titik, yaitu di area Kalibata, Pasar Minggu, Tebet dan Pinang Ranti. Jam operasional Warbyasa dimulai sejak pukul 17.00 WIB hingga 18.30 WIB. 

YBKB bekerja sama dengan UMKM yang ada di sekitar titik lokasi Warbyasa, sehingga kehadiran Warbyasa turut mendukung peningkatan profit UMKM yang ada di area sekitar. Dengan meningkatnya penjualan serta profit UMKM, secara tidak langsung akan berefek positif pada pemulihan ekonomi negeri. 

Disinyalir, UMKM merupakan salah satu tulang punggung perekonomian Indonesia. Bahkan, 97% lapangan kerja yang tersedia di Indonesia disediakan oleh UMKM. 

Warbyasa YBKB: Bantu Usaha Mikro Kecil Menengah

Kamu juga bisa ikut mendukung penjualan UMKM, bahkan membantu pemulihan perekonomian negeri. Hadirkan senyuman para pelaku UMKM di Indonesia.

Mari Bangkit Bersama, Berbagi Senyuman pada Festival Ramadan YBKB 1444 H.

Yuk, klik Donasi Sekarang untuk membantu tingkatkan profit UMKM!

 

Laporan

Belum ada laporan.